Zulkifli,ST dan Lucky Saputra Caleg Partai Perindo Fogging Kawasan Pemukiman Warga

Foto : Zulkifli,ST dan Lucky Saputra

halKAhalKI.com,Langkat -  Sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada persoalan yang timbul di masyarakat khususnya kesehatan dalam hal  mengantisipasi penyakit demam berdarah yang diakibatkan oleh virus dengue, yang ditularkan pada manusia melalui gigitan nyamuk dan nyamuk yang mengigit manusia adalah nyamuk Aedes Aegypti betina karena membutuhkan darah agar dapat memproduksi telur.

Terkait hal tersebut Partai Perindo Kabupaten Langkat dan para calon anggota DPRD Kabupaten Langkat dan DPRD Provinsi Sumatera Utara mewujudkan kepeduliannya, melakukan fogging di beberapa kawasan di Kecamatan Stabat dan Kecamatan Wampu, Minggu (24/3/2019).

Dari informasi yang dirangkum halKAhalKI.com menyatakan, calon angggota DPRD Sumut Partai Perindo  untuk daerah pemilihan Sumatera Utara 12 Kabupaten Langkat dan Kota Binjai,Zulkifli,ST nomor urut 1 yang juga Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat dan caleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Langkat daerah pemilihan 1 Lucky Saputra dengan nomor urut 12 bersama caleg Partai Perindo lainnya melaksanakan pemfoggingan di Kelurahan Sei Dendang, Stabat dan Desa Stungkit Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat,Minggu (24/3/2019).

Kegiatan yang merupakan agenda partai Perindo peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 9 tersebut telah dilaksanakan di berbagai kawasan di Kabupaten Langkat. Kegiatan Partai Perindo ini berlangsung di seluruh Indonesia untuk membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyakit demam berdarah yang kerap diderita warga.

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Zulkifli,ST didampingi Lucky Saputra caleg nomor 12 Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Langkat di Kantor DPD Perindo Langkat jalan Sudirman Perdamaian Stabat, Minggu (24/3/2019).

Foto : Lucky Saputra caleg Partai Perindo DPRD Langkat nomor 12 dapil Langkat 1

"Kegiatan Pemfoggingan ini merupaka agenda nasional partai dan telah berjalan di berbagai kawasan Nusantara, khusus di Kabupaten Langkat, DPD Perindo Langkat bersama para calegnya  telah melakukan fogging di berbagai kawasan pemukiman warga di berbagai Kecamatan di Langkat ini, dengan harapan semoga mampu mengurangi nyamuk Aedes Aegypti yang menjadi sumber penyakit demam berdarah," kata calon anggota DPRD Sumatera Utara Partai Partai Perindo nomor 1 dapil Sumatera Utara 12 Langkat dan Binjai tersebut.

Hal senada juga dikatakan Lucky Saputra caleg nomor 12 Partai Perindo untuk DPRD Langkat dapil Langkat 1 , "fogging atau pengasapan yang kami lakukan dengan gratis, mengantisipasi merebaknya perkembangan nyamuk Aedes Aegypti merupakan instruksi langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan sebagai bukti kami peduli pada kesehatan masyarakat. /ref