Anggota DPRD Sumut Kunjungi Pemkab Langkat

Zainuddin Purba : Anggaran yang Dialokasikan Harus Digunakan Semestinya

Anggota DPRD Sumut H Zainuddin Purba, Rudi Alfahri Rangkuti dan Hendro Susanto bertemu Asisten 1 Pemerintahan Setkab Langkat di Kantor Bupati Langkat,Selasa (17/12/2019).

Langkat, halKAhalKI.com | Anggota DPRD Sumatera Utara H Zainuddin Purba fraksi Partai Golkar, Rudi Alfahri Rangkuti fraksi PAN dan Hendro Susanto fraksi PKS yang berasal dari daerah pemiliha Sumut XII bertemu Bupati Langkat Terbit Rencana PA yang diwakili Asisten I Pemerintahan Setkab Langkat, Abdul Karim didampingi Kepala Bappeda H Sujarno, Kadis PUPR Subiyanto, Kabag Tapem Suryanto di Ruang Asisten I Pemerintah Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (17/12/2019).

Kunjungan Zainuddin Purba dan anggota DPRD Sumut Lainnya di dampingi anggota DPRD Langkat dari fraksi Partai Golkar, Ahmad Senang tersebut bertujuan untuk mengutakan sinergitas untuk membangun Sumatera Utara khususnya Kabupaten Langkat dan menyampaikan hasil reses untuk bersama melakukan perubahan menuju kemajuan infrastruktur, sosial, kesehatan, pendidikan dan perbaikan pengelolaan pariwisata. Kabupaten Langkat.

Dalam pertemuan tersebut, anggota DPRD Sumut dan Pemkab Langkat, bersepakat untuk saling memberikan data hasil reses dan audit dengan tertulis, terkait hal yang dibutuhkan untuk kemajuan Pemkab Langkat. Guna dikaji dan dibahas, selanjutnya untuk diperjuangkan bersama.

Selanjutnya 1 2 3