Yogi, Nizam dan Zahra, 41 Hari Hilang Misterius. Polisi : Tidak Tertutup Kemungkinan Penculikan

Jalan menuju Dusun VI Pulka dan disisi kirinya merupakan kawasan terakhir dimana Yogi,Nizam dan Zahra melihat ekscavator bekerja membersihkan parit batas perkebunan PT LNK. Rabu (11/11/2020). /dok foto hk2

Langkat, hK2 | Hilangnya 3 bocah asal Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat, Sumatera Utara secara misterius membuat pihak Kepolisian bekerja ekstra keras untuk menemukan dan mengungkap fakta hilangnya ketiga bocah tersebut, Yogi Tri Herlambang (7), Nizam Aufah Reza (7) dan seorang anak perempuan bernama Alfisah Zahra perempuan), yang juga berusia usia 7 tahun.

Hingga ini Jum'at 27 Oktober 2020, memasuki hari ke 41 hilangnya Yogi, Nizam dan Zahra (nama panggilan ketiga bocah tersebut). Sejak diketahui hilangnya pada hari Minggu 18 Oktober 2020.

BACA : 3 Bocah Hilang, Terakhir Terlihat di Areal Kebun PT LNK, Tanjung Keliling

Upaya pencarian terhadap ketiga anak tersebut, telah dilakukan berbagai pihak termasuk Kepolisian, masyarakat bahkan kalangan paranormal turut membantu pencarian dengan caranya. Namun belum ditemukan titik terang keberadaan serta nasib Yogi, Nizam dan Zahra.

Hingga kini, Polisi terus bekerja untuk menemukan Yogi, Nizam dan Zahra serta berupaya mengungkap jejak serta fakta fakta terkait hilangnya mereka, termasuk meminta keterangan 46 orang saksi untuk mengungkap dan menemukan Yogi, Nizam dan Zahra.



Selanjutnya 1 2 3 4 5