Yayasan Tali Persaudaraan Pangkalan Brandan dan Kota Brandan Terang di Malam Hari

Salah satu kawasan jalan di Kota Pangkalan Brandan yang terang benderang setelah dipasangi lampu jalan oleh Yayasan Tali Persaudaraan Pangkkalan Brandan, Selasa malam (9/2/2021)/ dok

Langkat, hK2 | Kota Pangkalan Brandan yang secara administratif berada di Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat,Sumatera Utara mulai berbenah diri khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan sosial seperti penerangan jalan diwaktu malam dan lainnya.

Melalui Yayasan Jalinan Tali Persaudaraan Pangkalan Brandan yang di Nakhodai M Yusuf atau lebih disebagai Yusuf Tokeh melakukan gerakan pemasangan bola lampu penerangan jalan serta menghidupkan kembali lampu lampu jalan yang mati, sehingga saat malam tiba jalan jalan di Pangkalan Brandan terang benderang.

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Kecamatan Babalan atau Kota Pangkalan Brandan saja, juga Kelurahan Sei Bilah Timur dan Kelurahan Sei Bilah Barat yang merupakan wilayah Kecamatan Sei Lepan serta di Desa Perlis dan Kelantan Kecamatan Brandan Barat.

Gerakan yang dilaksanakan Yusuf Tokeh bersama Yayasan Jalinan Tali Persaudaraan Pangkalan Brandan, mendapat apresiasi masyarakat Pangkalan Brandan dan sekitarnya. Warga sangat bersyukur atas pemasangan lampu penerangan di jalan jalan.

Selanjutnya 1 2