Water Canon Polres Langkat Siram Kota Stabat dengan Disinfektan

Mobil Water Canon Polres Langkat Semprot kota Stabat dengan disinfektan, untuk meretas penyebaran corona di tempat tempat keramaian di Stabat, Jum'at (2/7/2021) pagi. /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Polres Langkat Semprot kota Stabat Langkat dengan disinfektan, penyemprotan ini dilakukan untuk meretas penyebaran corona di tempat tempat keramaian di Stabat.

Mobil Water Canon Polres Langkat digunakan untuk penyemprotan ini, dan dilepas Kapolres Langkat Danu Pamungkas Totok di Mapolres Langkat, Jum'at 2/7/2021).

Kapolres Langkat menyatakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 dan pencegahan penyebaran Covid 19 di Wilayah hukum Polres Langkat.

Penyemprotan disinfektan oleh Mobil Water Canon pdi kota Stabat mencakup Jalan Proklamasi - Simpang Bupati - Jalan KH. Zainul Arifin - Jalan Perniagaan (pajak Kaget Stabat)- kembali ke jalan. KH. Zainul Arifin - Simp. Bupati menuju jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perdamaian putar balik di Simpang Wonosari - jalan Jendral Sudirman menuju Simpang Bupati dan kembali. ke Polres Langkat .