Warga Temukan BSD, Tewas di Sungai Tenang, Batang Serangan

Warga temukan BSD tewas di Sungai Tenang, Batang Serangan, Minggu (8/11/2020) pagi. /ist

Langkat, hK2 | BSD (38) warga Dusun Durian Tunggal Desa Karya Jadi Kecamatan Batang Serangan ditemukan tidak bernyawa lagi di jembatan Sungai Tenang yang menghubungkan Desa Karya Jadi dengan kebun PTPN IV Sawit Langkat sekira pukul 08.00 WIB, Minggu (8/11/2020).

BSD ditemukan Aldi saat sedang melintas di jembatan Sungai Tenang yang menghubungkan Desa Karya Jadi dengan kebun PTPN IV Sawit Langkat, Aldi melihat sesuatu yang mencurigakan kemudian memanggil temannya Dani dan Siman untuk memastikannya.

Setelah di periksa ternyata mayat, dan setelah itu mereka memberitahukan kepada warga lainnya dan keluarganya.

Demikian dijelaskan Paur Humas Polres Langkat iptu Yasir Rahman. "Selanjutnya pukul 08.30 WIB jenazah tersebut di evakuasi dengan menggunakan mobil ambulan desa untuk dibawa ke rumah orang tuanya di Dusun Durian Tunggal Desa Karya Jadi," ujar Yasir.

Kapolsek Padang Tualang Akp Tarmizi Lubis, Kanit Reskrim Ipda M.Ginting, Bawas Aiptu M.Surbakti, Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmud, Anggota Intel dan personil Polsek Pd Tualang hadir di rumah korban

Paur Humas Polres Langkat, juga menyatakan, setelah diserahkan kepada pihak keluarganya. Keluarga membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum. /ref