Warga Hinai, Baru Beli Paket Sabu Rp100 Ribu. Terjaring Ops Antik 2020 Polsek Tanjung Pura

tersangka

Langkat, halKAhalKI.com |Ops Antik 2020 yang digelar Polsek Tanjung Pura, Kabupaten Langkat menangkap seorang laki laki berinisial RAN (34) yang diduga memiliki, menyimpan 0,20 gram didalam plastik bening.

RAN warga Pasar VII Tanjung Beringin Desa Baru Pasar 8 Kecamatan Hinai tersebut ditangkap petugas di jalan umum Desa Teluk Bakung,Tanjung Pura,Sabtu (8/2/2020). Setelah sebelumnya Polisi Sektor Tanjung Pura menerima info dari masyarakat bahwa ada seorang laki laki sedang membawa, memiliki narkoba jenis sabu di kawasan jalan umum Desa Teluk Bakung.





Selanjutnya Kapolsek Tanjung Pura, Iptu Arwanda Sembiring segera memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Martin Ginting dan tim opsnal untuk menindaklanjuti informasi warga tersebut.

"Setelah dipantau di kawasan jalan umum Desa Teluk Bakung, petugas melihat seseorang yang mencurigakan berjalan kaki dan ciri-ciri sesuai dengan yang di informasikan, kemudian petugas dengan mengendarai sepeda motor mendekati orang tersebut, tersangka," sebut Kapolsek Tanjung Pura.

Selanjutnya 1 2