Warga ‘Dumas’-kan Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Karang Gading ke Polres Langkat

Disoal warga,Jalan Rabat beton Gg Keluarga Desa Karang Gading Secanggang,

Langkat, halKAhalKI.com | Pembuatan jalan rabat beton di Gang Keluarga Dusun 1 Desa Karang Gading Kecamatan Secanggang disoal ke Polres Langkat melalui pengaduan masyarakat (dumas).

Pembangunan jalan rabat beton yang bersumber dari Dana Desa dengan pola padat karya tunai serta menghabiskan anggaran sebesar Rp. 65. 154.000 dengan Volume pekerjaan 180 M X 2 M X 0,15 M tersebut disoal karena mengenai tanah milik seorang nenek dengan lebar 50 Cm sehingga jendela rumah nenek tersebut saat di buka daun jendelahnya persis di diatas rabat beton tersebut dan saat jalan rabat beton tersebut dikerjakan terjadi perusakan tanaman dan merobohkan tiang dapur milik nenek tersebut..

Hal tersebut dinyatakan cucu dari nenek pemilik rumah, yang bernama Dian Andika Prima Fioren (30) kepada halKAhalKI.com, Jum'at (17/01/2020) sore di Polres Langkat.

"Sebelumnya pembangunan jalan sudah dirapatkan (musyawarahkan) bila pembangunan jalan dilaksanakan di Gang Mesjid, di duga ada unsur KKN oleh pelaksana proyek dan Kades khususnya Kepala Dusun maka proyek tersebut di pindahkan ke Gang keluarga" tutur Dian.

Dian juga mengaku,karena menganggu ketenangan neneknya, pihaknya telah berusaha melaporkan hal tersebut kepada pihak Desa Karang Gading. Namun, tidak ada tanggapan dan solusi dari pihak Kepala Desa terkait.

Selanjutnya 1 2