Walikota Medan, Bobby Nasution Apresiasi Program P3KS, Pembenahan Kampung Sejahtera.

Bobby Nasution menerima kunjungan P3KS di Balai Kota Medan, Selasa (15/6/2021). /dok

halKAhalKI.com, Medan | Semangat Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS), mendapat apresiasi Wali Kota Medan Bobby Nasution. Pasalnya, kawasan yang dulunya dikenal sebagai kampung kubur dan kerap dicitrakan buruk karena menjadi lokasi peredaran narkotika tersebut, kini telah berubah dan berbenah. Saat ini, kampung sejahtera telah menjadi tempat dilakukannya berbagai kegiatan positif yang melibatkan langsung peran serta masyarakat sekitar.

Apresiasi ini disampaikan Bobby Nasution ketika menerima kedatangan P3KS di Balai Kota Medan, Selasa (15/6/2021). Selain bersilaturahmi, kedatangan P3KS untuk menyampaikan sejumlah program baik yang telah dan akan dilakukan dalam waktu dekat, salah satunya nikah massal antar etnis. Mendengar hal tersebut, Bobby Nasution langsung menyambut baik dan berharap gelaran nikah massal bisa dilakukan di bulan Juli sekaligus memperingati Hari Jadi Kota Medan ke 431.

"Konsep program yang ditawarkan menarik. Mengusung tema kebudayaan dan ada unsur sosial di dalamnya. Kalau bisa, dilaksanakan lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya, tepatnya saat HUT Kota Medan, sehingga lebih momentum dan diharapkan jadi ikon baru ke depannya," kata Bobby Nasution kepada P3KS yang diketuai Aminurasid tersebut.

Selanjutnya 1 2