Wakil Ketua DPRD Langkat, Kritik Pidato Gubsu di Pra Musrembang Pantai Timur

Langkat, halKAhalKI.com | Wakil Ketua DPRD Langkat, Ralin Sinulingga mengkritik pelaksanaan Pra Musrembang Sumatera Utara yang di gelar di ruang Rapat Paripurna DPRD Langkat, Rabu (26/2/2020).

Menurut Ralin Sinulingga pada saat pidato Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ditampilkan slide potensi dan perkembangan Sumatera Utara, namun sangat disayangkan potensi Kabupaten Langkat tidak ditampilkan oleh panitia pelaksana.

Hal ini mengingat Kabupaten Langkat sebagai tuan rumah pelaksanaan Pra Musrembang tersebut.

"Waktu Gubernur buka tadikan ditayangkan slide SumateranUtar dengan lagu mars Sumut udah itukan mars Langkat, itukan ngak ada slide Kabupaten Langkat ditayangkan, malu Kitakan," sebut Ralin Sinulingga.

Sewajarnya lah,Lanjut Ralin. "Kita Langkat sebagai tuan rumah, slide potensi Langkat selayaknya ditunjukkan kepada 14 Kabupaten/Kota yang hadir, itulah penghargaan kepada kita walaupun acara itu yang punya Gubernur."

Wakil Ketua DPRD Langkat tersebut juga mempertanyakan tidak ditampilkannya slide potensi Langkat tersebut apa karena Pemkab Langkat sebagai tuan rumah tidak diberi kesempatan oleh Pemerintah Provinsi atau Pemkab Langkat tidak punya slide potensi Kabupaten Langkat.

Selanjutnya 1 2