Wakil Ketua DPRD Langkat, Antoni Ginting Hadiri Rakerda PKS

Wakil Ketua DPRD Langkat hadiri Rakerda DPD PKS Langkat di Stabat, Minggu (13/6/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat Ir. Antoni hadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat yang gelar di aula kantor DPD PKS Langkat Jalan Proklamasi, Stabat, Minggu (13/6/2021).

Dalam sambutannya Antoni mengucapkan selamat atas pelaksanaan Rakerda PKS. Ia berharap pelaksanaan Rakerda dapat melahirkan program dan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat. “Atas nama lembaga DPRD Kabupaten Langkat, kami mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya Rakerda, semoga membawa manfaat bagi masyarakat,” ucap Antoni.

Kemudian ia mengatakan Rakerda yang memiliki nilai strategis dapat dijadikan momentum untuk mampu menghadapi tantangan dan hambatan dimasa mendatang. Antoni juga menyampaikan bahwa selama ini kinerja perwakilan PKS yang duduk sebagai anggota DPRD Langkat cukup mewarnai kelembagaan DPRD dan sudah cukup banyak berbuat dan berjuang untuk masyarakat.

Dirinya menilai tiga anggota DPRD dari PKS yakni Fatimah, Azmaliah dan Aidir Syahputra sudah menunjukkan kinerja yang baik sebagai perwakilan kader PKS di lembaga DPRD Langkat.

Selanjutnya 1 2