Wakil Bupati Langkat Sulistianto Mendaftar Calon Bupati Langkat

Stabat, halKAhlKI.com - Pasangan Sulistianto dan Heriansyah mendaftarkan diri menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2018.

Dari pantauan halKAhalKI.com di tempat pendaftaran pencalonan Pilkada Langkat Kantor KPU Langkat jalan Putra Aziz, Stabat 8/1/2018. Pasangan Wakil Bupati Langkat Sulistianto dan Heriansyah merupakan bakal pasangan calon ke empat setelah pasangan Rudi Hartono Bangun dan Budiono, pasangan Muhamad Zamroni - Denny Nur Ilham serta pasangan Terbit Rencana PA dan Syah Afandin.

Sebagaimana pendaftaran pencalonan sebelumnya, Ketua KPU Langkat Agus Arifin didampingi empat anggota KPU lainnya antara lain Sopian Sitepu,Muhammad Khair, T. Muhammad Benyamin dan Adelina Sarah.

Pendaftaran Sulistianto dan Heriansyah diantar oleh puluhan barisan sukarelawannya.

Sebelumnya pasangan Sulistianto dan Heriansyah memperoleh dukungan yang memenuhi syarat setelah di verifikasi administrasi, dugaan kegandaan dan verifikasi faktual KPU Langkat sebesar 39.233 dari 53.552 dukungan minimal yang harus dipenuhi bakal pasangan calon jalur perseorangan.

Berdasarkan hal tersebut pasangan Sulistianto dan Heriansyah diharuskan memenuhi kekurangan dari syarat minimal dukungan di kali 2 yaitu sebesar 28.638 dukungan dan harus dipenuhi serta diserahkan kepada KPU Langkat tanggal 18 hingga 20 jJanuari 2018./ref.