Wakil Bupati Langkat Sulistianto dan Heriansyah Serahkan 80.920 Dukungan Kepada KPU Langkat.

halKAhalKI.com - Stabat : Pasangan Sulistianto dan Heriansyah menyerahkan berkas syarat dukungan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat kepada KPU Langkat,Rabu 29/11/2017

Dukungan yang diserahkan Sulistianto dan Heriansyah sebesar 80.920 dengan sebaran sebaran 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.

Foto : Berkas dukungan 80.920 Wakil Bupati Langkat Sulistianto dan Heriansyah yang diserahkan kepada KPU Langkat, Rabu 29/11/2017.

Sulistianto dan Heriansyah menyerahkan dukungan kepada KPU Langkat diantar seratusan pendukungnya dengan mayoritas pakaian berwarna putih.

Ketua KPU Langkat Agus Arifin dengan didampingi 4 komisioner lainnya antara lain Sopian Sitepu,Adelina Sarah Sitepu,T Muhammad Benyamin dan Muhammad Khair.

Kepada halKAhalKI.com bakal calon Bupati Langkat  Sulistianto didampingi Heriansyah bakal calon Bupati Langkat mengatakan, "kami mencalonkan diri karena rakyat,jadi kami ingin rakyat mendukung kami dan kami akan bertanggung jawab langsung kepada rakyat. jadi apapun yang kami lakukan ini kami kan bertanggung jawab pada masyarakat Langkat" .

Selanjutnya Sulistianto menuturkan,"dukungan yang kami bawa 80.920 dengan sebaran 23 Kecamatan 100 persen Kecamatan dan kami optimis untuk lolos dengan ridho Allah"./red.