Wakil Bupati Langkat : Pemkab Langkat Siap Bersinergi untuk Langkat Maju dan Sejahtera

Wakil Bupati Langkat saat menerima kunjungan DMDI Kabupaten Langkat di ruang kerjanya Kantor Bupati Langkat,Kamis (27/5/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Wakil Bupati Langkat Syah Afandinmenyatakan Pemkab siap bekerjasama dengan eleman masyarakat untuk memajukan Kabupaten Langkat. Ini dikatakannya saat menerima kunjungan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Langkat, di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (27/5/2021). 

"Kami siap bersinergi untuk Langkat maju dan sejahtera," Kata Wakil Bupati Langkat, mengapresiasi dan mendukung atas semua kegiatan sosial yang dipaparkan Ketua DMDI Agung yang juga memohon dukungan dari Pemkab Langkat, serta menyatakan siap bersinergi memajukan Langkat. Guna mewujudkan Langkat yang maju dan religius. Serta mendukung pemberantasan narkoba dan perjudian. 

Wakil Bupati mewakil Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi Kadis Kominfo H.Syahmadi, dan Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi menerima kunjungan DMDI Langkat yang terdiri dari Agung Kurniawan, T.Said Firhad Assaga, Tengku Handsrei Fauzi dan Ahmad Daman Huri, . 

Sebelumnya kepada Sayh Afandin, Ketua DMDI Agung dikesempatan itu menyampaikan, audiensi ini bertujuan menguatkan silaturahmi dengan Pemkab Langkat serta memperkenalkan pengurus DMDI Langkat.  Selain itu, Agung juga menyampaikan program kerja DMDI Langkat, berupa kegiatan sosial di masa pandemi COVID-19 seperti pembagian masker, handsanitizer, disinfektan. 
Juga melakukan penyerahan bantuan banjir, pasar murah ramadhan dan pemberian paket sembako dhufa.

Sebelumnya, Wabup dampingi Inspektur Kabupaten Langkat  H Amril mengikuti pembukaan Rakornas pengawasan intern pemerintah tahun 2021 secara webinar, dari rumah LCC Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (27/5/2021) 
Rakornas ini dibuka secara langsung oleh presiden RI Joko Widodo, di Istana Presiden Bogor. Pada sambutanya Presiden mengingatkan kesinergitasan perekonomian. 

Rakornas ini bertema “kawal efektifitas belanja, pulihkan ekonomi dalam rangka pengawasan percepatan pemulihan ekonomi dimasa penanganan COVID-19 dan program pemulihan ekonomi nasional"