Wakapolda Sumut Temui 1300 Pelajar SMAN 1 Medan

Wakapoldasu : Pelibatan Pelajar Dalam Aktivitas Politik Berdampak Negatif Bagi Pelajar

Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto bersama 1.300 pelajar SMA Negeri 1 Medan, Senin (30/9/2019).

MEDAN, halKAhalaKI.com |  Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,ajak pelajar jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya, waspada terhadap isu-isu intolerans yang menyesatkan, serta bijak dalam menggunakan media sosial dan senantiasa menjaga keutuhan dan kebhinekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal ini dikatakan Wakapoldasu kepada 1.300 orang pelajar dalam kunjungannya ke SMA Negeri 1 Medan, Jalan Cikditiro, Kel. Madras Hulu, Kec. Medan Polonia Medan, Senin (30/9/2019).

"Usia adik-adik sekalian juga tidak luput dari pelaku tindak pidana, seperti narkoba,  pergaulan bebas, curanmor, penyalahgunaan Tehnologi (IT), kejahatan jalanan dan pelanggaran lalu lintas. Oleh karenanya hindari semuanya dan belajarlah yang rajin," ujar Brigjen Pol Mardiaz.

Wakapolda Sumut juga mengajak para pelajar untuk bijak mencermati situasi sekarang dan jangan jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya, waspada terhadap isu-isu intolerans yang menyesatkan, serta bijak dalam menggunakan media sosial dan senantiasa menjaga keutuhan dan kebhinekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya 1 2 3