Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Silaturrahim Dengan Jurnalis.

halKAhalKI.com, Medan - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SH MHum gelar silaturrahim bersama puluhan jurnalis Senin 19/11/2018 malam di rumah dinasnya Jl Imam Bonjol Medan,

Dalam silaturrahim tersebut orang nomor dua di Polda Sumatera Utara tersebut menyatakan dilaksanakannya silaturrahim untuk membangun dan meningkatkan sinergitas Polri dan jurnalis.

"Tujuanya tidak lain adalah untuk tetap membangun dan menjalin sinergitas Polri dan wartawan,”tutur Brigjen Mardiaz dihadapan puluhan jurnalis yang terdiri dari para Pimpinan Redaksi (Pimred), wartawan media cetak, online dan elektronik.

Foto bersama : Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SH dan Pemimpin Redaksi halKAhalKI.com Reza Fadli Ibrahim Lubis dalam silaturrahim Wakapoldasu dan jurnalis di rumah dinas Wakapoldasu Jl.Imam Bonjol Medan Senin 19/11/2018 malam.

Selanjutnya Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz menambahkan, apa yang selama ini telah terjalin bersama dalam membangun sinergitas, tentunya memiliki arti yang berarti bagi Kepolisian.

“Tanpa adanya peran media, keberhasilan dan kinerja Kepolisian, tidak ada apa-apa nya. Saya kembali menekankan, sinergitas yang sudah terjalin cukup baik selama ini terus ditumbuh kembangkan dan ditingkatkan lagi,” kata Brigjen Pol Mardiaz.

Hadir dalam silaturrahim tersebut antara lain Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawan Naibaho, Kabid Propam Poldasu, Kapolsek jajara Polrestabes Medan, Kasat Sabhara Polrestabes Medan./ref