Idul Adha 1440 Hijriyah

Wagubsu Ijeck, Rayakan Idul Adha di Sekoci, Langkat Dan Sembelih Sendiri Hewan Qurbannya

Wagubsu Musa Rajekshah bersalaman dengan warga masyarakat Desa Sekoci usai Sholat Idul Adha 1440 Hijriyah di Mesjid Nurul Hidayah Desa Sekoci Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat Sumut, Minggu (11/8/2019).

halKAhalKI.com, LANGKAT | Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah bersama masyarakat Desa Sekoci, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat Sumut, Minggu (11/8/2019).

Sejak pukul 07.30, Wagubsu bersama keluarga besar dan kerabat sudah hadir di Masjid Nurul Hidayah Desa Sekoci Besitang bersiap untuk melaksanaka Shalat Idul Adha (Ied) bersama masyarakat. Setibanya Ijeck di Mesjid tersebut warga juga sudah memenuhi masjid dan halaman Masjid, Ijeck langsung bergabung bersama masyarakat mengalunkan takbir, tahlil dan tahmid.

Usai shalat Ied Wagubsu mengatakan dirinya sengaja memilih merayakan Idul Adha di sini karena ingin melihat suasana hari raya di Desa Sekoci. “Alhamdulilah hari raya Idul Adha ini saya bersama keluarga salat di Masjid Nurul Hidayah, Desa Sekoci, Kecamatan Besitang, Langkat bersama masyarakat. Dan Alhamdulilah kami juga berqurban di sini,"

Lanjutnya,"Idul Adha kali ini memang saya sengaja datang kemari ingin melihat suasana di sini karena memang selama ini kedekatan kita silaturahmi kita dengan keluarga dan juga warga di sini sudah lama terjalin,” ujar Ijeck.

Selanjutnya 1 2 3