Wagub Jatim Bersama Kapolda dan Pangdam Tinjau Tempat Isolasi Mandiri OTG

Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta tinjau sarana isolasi mandiri bagi OTG di Gedung BPSDM, Jatim, Rabu (6/1/2021).

Surabaya, hK2 | Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta meninjau Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur yang digunakan untuk tempat isolasi mandiri Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19, Rabu (06/01/2021) petang.

Peninjauan tersebut untuk mengetahui mengintensifkan kesiapannya saran adanya prasarana gedung yang menyedikaan 300 kamar tersebut dan sebagian telah digunakan.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan sarana isolasi mandiri di karenakan kasus Covid-19 lebih didominasi oleh OTG dan kekhawatiran rumah pribadi tidak memadai sebagai tempat isolasi mandiri.

"Setelah kami meninjau asrama haji sukolilo, yang kondisinya cukup baik. Hari ini juga Forkopimda Jatim meninjau di BPSDM Provinsi Jatim. Disini memang disiapkan untuk masyarakat yang OTG," sebut Wakil Gunernur Jatim, Emil Elestianto Dardak.

Dalam peninjauan tersebut, turut serta pejabat utama Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Rafli Handoko. /fp