Wabup Langkat Hadiri Pelantikan Pemuda Batak Bersatu Pangkalan Susu

Pelantikan PAC PBB Kecamatan Pangkalan Susu masa bakti 2021-2026., di Aula Sopi Pomparan Si Raja Batak (PPSB), Minggu (11/4/2021). dok foto hK2-ray

halKAhalKI.com, Langkat |Wakil Bupati Langkat Syah Afandin hadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Kecamatan Pangkalan Susu masa bakti 2021-2026., di Aula Sopi Pomparan Si Raja Batak (PPSB) Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (11/4/21).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera petaka oleh ketua DPC PBB Langkat Manatap Siregar kepada ketua PAC PBB Pangkalan Susu B.H. Sitangang yang di dampingi Sekretaris Y.Sitanggang dan Bendahara O. Silaban.

Selanjutnya para pengurus PAC PBB Kecamatan Pangkalan Susu menyatakan kesanggupannya dan bersedia untuk dilantik sebagai pengurus PAC PBB Terpilih dalam periode 2021-2026.

Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandi SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua PAC PBB Kecamatan Pangkalan Susu yang baru di Lantik semoga bisa bersinergi dengan pemerintah setempat.

Selanjutnya 1 2