Waaah…, Wakil Ketua DPRD Langkat, Ralin Sinulingga Reses di atas Jembatan

Dengan mengendarai mobil bak terbuka, Ralin Sinulingga menapaki jalan yang belum tersetuh aspal untuk menemui konstituen di daerah pemilihannya dalam rangka reses di Desa Ujung Bandar, Jum'at (2/10/2020).

Langkat, hK2 | Wakil Ketua DPRD Langkat, Ralin sinulingga mengelar resesnya diatas jembatan sungai Toladeh Desa Ujung Bandar Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jum'at (2/10/2020).

Dengan mengendarai mobil bak terbuka, Ralin Sinulingga dan menapaki jalan yang belum tersetuh aspal untuk menemui konstituen di daerah pemilihannya.

Dalam reses tersebut warga mengungkapkan rasa syukurnya, hal ini dikarenakan aspirasi masyarakat Desa Ujung Bandar terkait pembangunan jembatan diatas sungai Toladeh telah terwujud dan warga menilai adanya jembatan tersebut tidak terlepas dari perjuangan Ralin Sinulingga sebagai anggota DPRD Langkat dalam mengajukan dan mengawalnya dalam dua tahun anggaran.

Ralin Sinulingga kepada masyarakat yang hadir diatas jembatan sungai Toladeh yang menjadi penghubung antar dusun, mengatakan akses jalan yang belum memadai menjadi catatan bagi dirinya supaya kedepannya masyarakat Desa Ujung Bandar dapat merasakan jalan aspal.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga dan merawat infrastruktur jembatan yang telah ada dengan baik. “Butuh dana 3,9 milyar untuk pembangunan infrastruktur jembatan ini,”ujar Ralin yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Langkat.

Selanjutnya 1 2