Villa Indah Permata Terobosan The Samudra Properti Penuhi Kebutuhan Hunian Generasi Milenial

Perumahan Villa Indah Permata besutan PT Tiga Saudara Permata di bawa manajemen The Samudra Properti, Jum'at (2/7/2021). dok hK2 foto.

halKAhalKI.com, Langkat | Kota Stabat Kabupaten Langkat, diramaikan dengan berdirinya perumahan Villa Indah Permata besutan PT Tiga Saudara Permata di bawa manajemen The Samudra Properti.

Sebelumnya The Samudra Properti sukses membangun perumahan Grand Permata Residen dan Permata Residen yang juga berada di kawasan Kota Stabat.

Komplek hunian berciri minimalis dan kekinian ini pembangunannya sedang berlangsung di jalan PDAM Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Villa Indah Permata merupakan hunian terbaru yang dibangun The Samudra Properti selain The Stabat Pavilion yang juga pembangunannya sedang berlangsung di kawasan utama Stabat jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian, Stabat yang persis berada di jalur utama Medan Banda Aceh, jalan lintas Sumatera.

Dari 108 rumah yang di bangun Villa Indah Permata dan kini tahap pembangunannya hampir mencapai 60 persen rampung.

Komplek ini akan dilengkapi rumah ibadah Mesjid, kolam renang dan taman merupakan terobosan piawai The Samudra Properti dalam melengkapi kebutuhan rumah warga Sumatera Utara maupun Kabupaten Langkat dan lebih khusus lagi kota Stabat