Videonya Viral. Polres Langkat Tangkap 2 Terduga Tindak Pidana Terhadap Supir Truk di Jalinsum

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dalam Konprensi Pers , Rabu (4/8/2021) sore.

halKAhalKI.com. Langkat | Polres Langkat tangkap 2 orang pengendarai sepeda motor yang videonya viral di media sosial dan diduga melakukan tindak pidana secara bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang atau penganiayaan dan atau pemaksaan terhadap supir truk di kawasan jalan lintas Sumatera tepatnya di Lingk I Tegal Rejo Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Keduanya yakni JFIM (18) dan JSS (18) warga Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Ini disampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dalam Konprensi Pers, Rabu (4/8/2021) sore.

Dua pengendara sepeda motor tersebut pengancam dan pelempar supir truk yang viral di media sosial,  yang melintas di Jalan Lintas Sumatera dari arah Medan menuju Aceh.

Dipaparkan Danu lebih lanjut, mereka yang diamankan karena meresahkan para supir truk, yang ngancam pakai batu, melempari dari samping truk yang melintas tersebut. Dan akhirnya ditangkap petugas Unit Pidum Satreskrim Polres Langkat yang dipimpin Iptu Bram Candra bersama personel Polsek Gebang

"Kita mengamankan itu berinitial JFIM (18) warga Desa Air Hitam Kecamatan Gebang dan JSS (18) Desa Air Hitam Kecamatan Gebang, " ujar AKBP Danu.

Pada hari Senin, 2 Agustus 2021 sekira pukul 19.02 WIB, pelapor Miswardi Nurdin (32) warga Dusun Matang Teungoh Desa Alue Bili Rayeuk Kec.Baktiya Aceh, melintasi jalan Medan Banda Aceh dengan mengendarai Mobil Tronton BL 8872 KS di Pos Yayasan yang berlokasi di jalan Desa Air Hitam Kec. Gebang Kab.Langkat.

Pelapor dipepet orang yang tidak dikenalnya dengan mengendarai sepeda motor Verza warna hitam dan Miswardi untuk berhenti sambil mengeluarkan nada kasar, memaki.



Selanjutnya 1 2