Vaksinasi di Tuban, Kapolda Jatim : “Diajak yo dulure, koncone di Vaksin”

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat berdialog dengan masyarakat, Selasa (13/7/2021). /ist.

halKAhalKI.com, Tuban | Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Jawa Timur (Forkompimda Jatim), meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, dengan tujuan mengajak masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Tuban, untuk melakukan vaksinasi di yang telah di sediakan, Selasa (13/7/2021).

Setelah membuka Gerakan Lawan Covid-19, di Kabupaten Tuban. Rombongan Forkopimda Jatim, Gubernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim, dan Kajati Jatim, mendatangi Pos PPKM Darurat di Kantor Desa, yang digunakan warga untuk tempat Isolasi Mandiri (Isoman), lokasinya di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta meluangkan waktu berdialog dengan warga yang sedang antri untuk divaksin.

Dalam dialognya, Irjen Nico berpesan kepada warga yang sedang menunggu divaksin, agar nantinya mengajak keluarganya, kerabatnya, sahabat atau temannya yang belum vaksin, agar diajak untuk divaksin.

Selanjutnya 1 2