Vaksinasi COVID-19 Pertama di Kabupaten Langkat, Tanpa Bupati dan Wakil Bupati.

Sekretaris  MUI Langkat Syaiful Abdi saat menerima suntikan vaksin Sinovac COVID-19 di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (8/2/2021) /dok foto hK2-refil

Langkat, hK2 | Vaksinasi pertama COVID -19 di Kabupaten Langkat dilakukan dalam kegiatan Pencanangan Vaksinasi COVID-19 Kabupaten Langkat yang berlangsung di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (8/2/2021) pagi.

Dalam pemberian vaksin tersebut diawali dengan registrasi, Skrining kemudian dilakukan vaksinasi Sinovac selanjutnya di lakukan pencatatan dan Observasi setelah pemberian vaksin.

Kapolres Langkat Akbp Edi Suranta Sinulingga menjadi orang pertama di Kabupaten Langkat menerima vaksin Sinovac yang di suntikkan oleh vaksinator COVID-19  dr Azhar Zulkifli, yang juga juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Langkat.

Selanjutnya Asisten II Setkab Langkat Hermansyah, diikuti oleh Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Kajari Dr Iwan Ginting Inspektur Kabupaten Langkat Amril, Sekretaris  MUI Langkat Syaiful Abdi yang juga Kadis Pendidikan, Kadis KB dan PPA dr Sadikun Winoto, Kabag Umum Eka Depari, Plt Ketua Al Washliyah Langkat Syahrizal MZ.

Sementara dalam pantauan halKAhalKI.com di Pendopo Jentera Malay, Bupati Langkat Terbit Rencana Wakil Bupati Langkat Syah Afandin tidak terlihat hadir dan menerima vaksinasi COVID-19.

Selanjutnya 1 2