Upayakan Cegah Korupsi, Bupati Langkat Rakor Bersama KPK

Bupati Langkat menandatangani komitmen bersama, program pemberantasan korupsi terintegrasi di Aula Kantor Bupati Karo, Kaban Jahe, Kamis (10/6/2021). /dok

halKAhalKI.com, Karo |Tindak korupsi tidak boleh ada di Negeri Bertuah, agar upaya membangun Langkat maju dan sejahtera dapat terwujud. 

Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin pun terus mengikuti pembinaan dan arahan dari KPK RI, guna mencegah praktik korupsi. 
Seperti hari ini, mengikuti rapat koordinasi (Rakor) pemberantasan korupsi terintegrasi Pemerintah Daerah, di Aula Kantor Bupati Karo, Kaban Jahe, Kamis (10/6/2021). 

Rakor ini bersama Direktur Koordinasi dan Supervisi I KPK, Didik Agung Wijanarko dan Kepala Satgas Pencegahan KPK RI, Maruli Tua. 

Disela Rakor, Bupati Langkat mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan KPK RI hingga membawah Langkat berhasil mencapai WCP dengan hasil yang baik. "Terimakasih atas bimbingannya," sebut Terbit Rencana.

Selain itu, Terbit Rencana juga menginstruksikan kepada jajarannya untuk tidak puas dengan pencapaian yang didapat. Terus merapatkan barisan untuk bekerja keras, ikhlas dan tuntas untuk membangun Langkat religius, maju dan sejahtera. "Hindari korupsi, mari kita membangun Langkat untuk kesejahteraan bersama," ajaknya. 

Sementara, Wakil Bupati Langkat juga mengucapkan terimakasih kepada KPK RI dan BPK RI atas keberhasilan Pemkab Langkat memperoleh opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dua tahun berturut (2019-2020).

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...