Unjuk rasa Warga Desa Sei Tualang. Emak Emak Hadang Excavator PT Sri Timur

Enak emak warga desa Sei Tualang hadang excavator PT Sri Timur, Senin (8/2/2021) /dok foto hK2- ray

Langkat, hK2 | Telah delapan hari warga warga Desa Sei Tualang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara berunjuk rasa menentang PT Sri Timur.

Pada hari ini ratusan warga menghadang alat berat, excavator PT Sri Timur yang akan memasuki dan membuat jalan baru kurang lebih hampir 1 Km, Senin (8/2/2021).

Situasi sempat memanas saat pihak PT Sri Timur menerjunkan personil karyawan dan sekuritinya untuk mengantisipasi penghadangan warga saat Excavator tersebut di turunkan dari kendaraan pengangkutnya

Akibat hadangan warga terhadap alat berat tersebut, akhirnya membuat PT Sri Timur memilih mundur dan alat berat tersebut pergi meninggalkan lokasi penghadangan massa.

Menurut salah satu pekerja PT Sri Timur yang ikut turun kelapangan mengatakan, pihaknya hanya melakukan pengamanan terhadap alat berat milik perusahaan.

"Kami disini bukan datang untuk bentrok sama masyarakat, namun kami kemari datang untuk mengamankan alat berat perusahaan yang sudah datang tadi," kata pekerja yang enggan disebutkan jati dirinya tersebut.

Selanjutnya 1 2