Unit Pidum Polres Langkat Ringkus Pencuri Sepeda Motor dan Penadahnya

Foto kolase tersangka dan barang bukti sepeda motor. /ist

halKAhalKI. com, Langkat | Dua orang tersangka pelaku pencurian dan penadah sepeda notor Honda Revo warna hitam dengan nomor Polisi BK 3471 PAO. diciduk unit Pidana Umum Satreskrim Polres Langkat di dua tempat yang berbeda.

Tersangka dengan inisial AM (26) warga Jalan Tanjung Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura terduga pelaku tindak pidana Pertolongan Jahat atau penadahan ditangkap Minggu 11 Juli 2021 sekira pukul 07.00 Wib di Dusun I Desa Ara Condong Kecamatan Stabat.

Kemudian Polisi melakukan pengembangan dan akhirnya berhasil meringkus FG (35) warga Jalan Musyawarah Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor.

Kepala Unit Pidana Umum (Kanit Pidum) Satreskrim Polres Langkat IPTU Bram Candra, menjelaskan pihaknya mendapat informasi dari sumber yang dapat dipercaya yang menyebutkan akan terjadi transaksi penjualan sepeda motor yang diduga hasil dari kejahatan yang tidak dilengkapi dengan surat kelengkapan kendaraan Desa Ara Condong Kecamatan Stabat.

Selanjutnya Kanit Pidum melaporkan hal tersebut kepada Kasat Reskrim AKP M Said Husen dan memerintahkan Iptu Bram Candra bersama tim Opsnal Pidum melakukan penyelidikan sesuai informasia tersebut.

Selanjutnya 1 2