Unit Pidum Polres Langkat Bekuk Tersangka Pungli Supir Truk Jalinsum yang Bawa Pisau dan Arit

Foto kolase, tersangka pungli supir truk di Jalinsum dan sajam ynag dibawanya. /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Tersangkanya pelaku pungutan liar (pungli) terhadap supir mobil angkutan barang yang melintas di Kota Tanjung Pura yang merupakan ruas jalan Lintas Sumatera, berhasil di bekuk tim opsnal unit Pidum Satreskrim Polres Langkat yang dipimpin Iptu Bram Candra, Selasa (16/3/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Tersangka berinisial MAB (19) warga Gg Syeh Yusuf Lingk VII Kelurahann Pekan Tanjung Pura, Langkat, saat ditangkap petugas membawa senjata tajam berupa sebilah pisau dan sebuah arit.

Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Muhammad Said Husen didampingi Kanit Pidum Iptu Bram Chandra, menjelaskan, pihaknya menindaklanjuti peristiwa pelemparan kaca truck angkutan barang yang melintas di Jalan Lintas Sumatera ruas Medan - Tanjung Pura yang terjadi pada hari Senin 15 Maret 2021 pada lpukul 23.15 WIB.

Kemudian memerintahkan Kanit 1 Pidum Bram Candra bersama tim melaksanakan giat penertiban terhadap pelaku pungli di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di wilayah Kecamatan Hinai, Tanjung Pura dan Gebang, karena disinyalir sering terjadi Pungli terhadap supir truck angkutan barang dan pelemparan terhadap Truck angkutan barang yang melintas di daerah tersebut.

Selanjutnya 1 2