Turut Berdukacita, Ibunda Sekdakab Langkat Hj Nafisah Binti H OK Abdulrahman Wafat. Bupati Langkat Bertakziah

Bupati Langkat Terbit Rencana PA berdo'a unutuk almarhumah ibunda dari Sekda kab Langkat dr Indra Salahudin di rumah duka Jalan Jendral Ahmad Yani No.11, Kel.Kartini Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sabtu (28/8/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Bupati Langkat Terbit Rencana PA bertakziah ke kediaman rumah duka ibunda Sekdakab Langkat dr.H.Indra Salahudin, almarhumah Hj. Nafisah Binti H.OK Abdulrahman, di Jl. Jendral Ahmad Yani No.11, Kel.Kartini Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sabtu (28/8/2021).

Di rumah duka, Terbit Rencana PA menyampaikan turut berduka cita dan mengajak masyarakat Langkat - Binjai mendoakan almarhumah, agar seluruh amalnya diterima dan husnul khotimah. 

Bupati Langkat juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Kemudian Bupati Langkat bersama rombongan mendo'akan almarhumah ibunda dari Sekda kab Langkat dr Indra Salahudin. Do'a dipimpin Kabag Kesra Setdakab Langkat, H.syahrizal.

Diketahui, Almarhumah meninggal di usianya ke 87 tahun, pada 28 Agustus 2021 dikediamannya Jl. Jendral Ahmad Yani No. 11 Kota Binjai dan dikebumikan pada pada hari itu juga setelah Sholat Ashar, di pemakaman Keluarga di Kota Binjai.