Pawai Obor dan Takbir Akbar di Langkat

Tumpah ke Jalan Warga Langkat Saksikan Pawai Obor dan Takbir Akbar BKPRMI Stabat

halKAhalKI.com, LANGKAT |Ribuan warga Langkat tumpah ke jalan untuk menyaksikan Festival Pawai Obor dan Takbir Akbar (Fespota) yang diselenggarakan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Stabat dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Senin (12/8/2019) malam.

Sepanjang jalan Proklamasi di depan Alun Alun T Amir Hamzah yang menjadi titik Start Festyang dilewati konvoi kendaraan hias dan peserta Festival Pawai Obor dan Takbir Akbar tahun 2019, yang melewati bundaran perkantoran Pemkab Langkat hingga ke MesjidvRaya Stabat yang berada di jalan KH Zainul Arifin Stabat.

Tumpahan warga di sepanjang jalan rute yang dilewati iring iringan peserta festival, sekedar untuk menyaksikan iringan kendaraan hias dan barisan peserta pawai obor tersebut membuat arus lalu lintas terhambat walau masih bisa dilewati kendaraan secara perlahan lahan.

Gema Takbir terdengar dengan merdu dan bersemangat yang dialunkan peserta festival yng didominasi usia remaja dan pemuda tersebut,menambah kemeriahan Hari RayaIdul Adha di ibukota Kabupaten Langkat,Stabat

Selanjutnya 1 2