TSP Bagikan 330 Paket Daging Qurban kepada Masyarakat

The Samudra Property (TSP) dalam Idul Adha 1442 Hijriyah ini, membagikan paket daging Qurban kepada 330 warga masyarakat di Kecamatan Stabat, Kabupaten langkat,Sumatera Utara, Selasa (20/7/2021).

HalKAhalKI.com, Langkat | PT Tiga Saudara Permata di bawa manajemen The Samudra Property (TSP) dalam Idul Adha 1442 Hijriyah ini, membagikan paket daging Qurban kepada 330 warga masyarakat di Kecamatan Stabat, Kabupaten langkat,Sumatera Utara, Selasa (20/7/2021).

Paket Daging Qurban tersebut berasal dari dua ekor sapi yang disembelih The Samudra Property (TSP) di lokasi Komplek Villa Indah Permata yang kini dalam proses pembangunannnya.

Thomas Saputra pimpinan The Samudra Property kepada halKAhalKI.com, menyebutkan pembagian paket daging Qurban kepada masyarakat ini merupakan bentuk solidaritas sesama anak bangsa terutama dalam kondisi pademi COVID-19.

"Saling berbagi dan peduli, serta terus membangun solidaritas adalah kunci utama melewati masa-masa sulit seperti ini," tegas Thomas Saputra.

Kedua sapi yang disembeli tersebut masing berbobot 120 dan 165 kilogram dan penyembelihan serta pembagian paket daging Qurban ini mempedomani protokol kesehatan yang ketat.

The Samudra Properti merupakan depelover pembangunan perumahan masa kini dengan ikon Mak Beti dan sukses membangun perumahan Grand Permata Residen dan Permata Residen yang juga berada di kawasan Kota Stabat.

Kini TSP kembali membangun merupakan hunian terbaru bercirikan minimalis dan kekinian yang pembangunannya sedang berlangsung di jalan PDAM Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Villa Indah Permata serta The Stabat Pavilion yang juga pembangunannya sedang berlangsung di kawasan utama Stabat jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian, Stabat yang persis berada di jalur utama Medan Banda Aceh, jalan lintas Sumatera.