Tinjau Pospam Ketupat Toba. Kapolres Langkat : Setetes Keringat dari Tubuh Kita,Jadikanlah Amal Ibadah

Kapolres Langkat Akbp Edi Suranta Sinulingga tinjau Pos Pam Ops Ketupat Toba 2021, Sei Karang Stabat. (7/5/2021) tengah malam. /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Dini hari Sabtu (8/5/2021) pukul 03.00 WIB tiga Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2021 yang berada di Jalan Lintas Sumatera Utara Medan-Ace, yakni Pos PAM Ketupat Toba 2021 Kec. Hinai, Pos PAM Ketupat Toba 2021 di Stabat City dan Pos PAM Ketupat Toba 2021 di Sei Karang ditinjau Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga

Kapolres Langkat didampingi Kabag Ops Kompol Mhd Arif Batubara, SH, SIK, MH dan Kasat Intelkam AKP Lengkap Siregar, SH

"Dalam peninjauan tersebut Kapolres memberikan arahan kepada petugas agar dalam pelaksanaan tugas agar selalu mengutamakan keselamatan diri, tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M," jelas PS Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Alihot Lubis dalam keterangan tertulis yang diterima halKAhalKI.com.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, dalam peninjauan Pos Pam ini juga mengingatkan agar sistem pelaksanaan tugas agar diatur sebaik mungkin tuk dapat beristirahat bergantian.

"Ops Ketupat ini merupakan Operasi Kemanusiaan maka setetes keringat yang jatuh dari tubuh kita jadikanlah amal ibadah kita di Bulan Ramadhan yang penuh berkah," kata Edi Suranta Sinulingga.