Tingkatkan Herd Immunity. Kiai Nahdlahtul Ulama dan Personil Polda Jatim di Vaksinasi COVID-19

Kapolda Jatim,Irjen Pol Nico Afinta saat di wawancarai jurnalis ketika melakukan peninjauan pelaksanan vaksinasi terhadap personil Polda Jatim di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (24/2/2021)./ dok

Surabaya, hK2 | Pengurus Wilayah Nahdlahtul Ulama (PW NU) Jawa Timur melaksanakan vaksinasi bagi kiai serta tokoh NU dan vaksinasi juga dilakukan Polda Jawa Timur (Jatim) kepada anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN), dari seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polda Jawa Timur.

Pelaksanaan vaksinasi di PW NU Jawa Timur, diberikan kepada 98 Kiai/ulama dan tokoh Nahdlatul Ulama berlangsung di Kantor PWNU Jawa Timur Jalan Masjid Al-Akbar Timur 9 Surabaya. Selasa (23/02/2021).

Kiai pertama yang divaksin adalah KH Anwar Manshur (Rais Syuriah PWNU Jawa Timur), kemudian KH Marzuki Mustamar (Ketua PWNU Jawa Timur), dilanjutkan dengan kiai-kiai lainnya.

Ketua PWNU Jawa Timur menyatakan, ini merupakan upaya wajib yang dilakukan untuk membantu mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. “Ini sebagai ikhtiar zahir yang wajib dilakukan, meskipun takdir semuanya dari Allah SWT. Yang jelas vaksin ini halal dan maslahah untuk kita semua,” kata Kiai Marzuqi, sapaan akrabnya.

Sementara di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur telah vaksinasi terhadap personil Polda Jatim berlangsung di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis pagi (24/2/2021)

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, dan Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pemantauan langsung dan pengecekan anggota yang melakukan vaksinasi covid-19.

Selanjutnya 1 2