Tidak Miliki Izin. Star Flay di Kuala, Ditutup Pemkab Langkat

Tak miliki izin, Cafe dan Resto Star Fly yang berada di Dusun Tanjung Balai Desa Beruam Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, ditutup sementara oleh Pemkab Laangkat, Jum'at (19/3/2021). dok





halKAhalKI.com, Langkat | Cafe dan Resto Star Fly yang berada di Dusun Tanjung Balai Desa Beruam Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, ditutup sementara dan diminta untuk segera mengurus perijinannya, Jumat (19/3/2021) sekira pukul 15:30 WIB.

Instruksi Bupati Langkat

Ini dikarenakan Star Fly  belum memiliki izin IMB dan izin usaha lainya, berdasarkan hasil temuan tim penertiban Pemkab Langkat yang diperintahkan Bupati Langkat, Terbit Rencana PA untuk melaksanakan penertiban di cafe tersebut.

Instruksi Bupati Langkat tersebut dikarenakan adanya keresahan masyarakat terhadap keberadaan Cafe dan Resto Star Fly di masa pandemi covid19 saat ini.

Hal ini di karenakan Bupati Langkat merespons laporan dari masyarakat yang resah terhadap keberadaan cafe tersebut di tengah pandemi covid19 ini. Di tambah lagi, beberapa waktu kedepan akan memasuki bulan suci Ramadhan sehingga Bupati menilai perlu di lakukan penertiban dan pemeriksaan tempat-tempat hiburan yang berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat.





Selanjutnya 1 2 3