Thomas Syaputra Siap Bersaing di Pilkada Langkat.

halKAhalKI.com - Stabat : Ketua Dewan Pimpinan Daerah.(DPD) Perindo Langkat Thomas Syahputra mengantarkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Langkat ke Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Langkat & Wakil Bupati Langkat Partai Gerindra Kabupaten Langkat.

Kedatangan politikus muda Thomas Syahputra di dampingin seluruh fungsionaris DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat dan juga pengurus DPC Partai Perindo SE Kabupaten Langkat.

Kedatangan rombongan Ketua Partain Perindo Kabupaten Langkat ke Kantor DPC Partai Gerindra di jalan Sudirman Kelurahan Dendang,Stabat Senin sore 11/9/2017 disambut PLT Ketua DPC Gerindra Langkat Rahmanuddin Rangkuti,Sekretaris Dedek Pradesa dan Bendahara Radian Alfin.Pertemuan petinggi dari kedua partain ersebut berlangsung penuh keakraban yang diselingi dengan pembicaraan ringan.

Beberapa saat kemudianberkas pendaftaran bakal calon Bupati pengusaha muda dari Partai Perindo tersebut di periksa dan dinyatakan kelengkapannya oleh Rahmanuddin Rangkuti yang juga bertindak sebagai Ketua Tim Penjaringan didampingin Sekretaris Tim Penjaringan Radian Alfin.

Dalam kata sambutannya Rahmanuddin Rangkuti menyampaikan,"berkas pendaftaran nantinya kan dikirim secara berjenjang dari DPC ke DPD dan selanjutnya ke DPP Partai Perindo, nanti akan di kabarin perkembangan proses dan mekanisme penjaringan apakah melalui fit and propertest atau pakai mekanisme yang lain demikian Rahmanuddin Rangkuti mengatakan.

Pada waktu yang berbeda Thomas Syahputra kepada halKAhalKI.com yang mewawancarainya menyatakan,niatnya maju dalam Pilkada Langkat untuk berbuat demi kepentingan masyarakat,"saya serius dalam melangkah menjadi Bupati Langkat,niat saya teguh dan satu untuk melakukan perubahan perubahan yang nyata dalam pembangunan Langkat menuju kesejahteraan yang kita idamkan bersama,disamping itu fokus saya pada berbagai bidang yang saya anggap unggulan di Kabupaten Langkat".

"Pendidikan menjadi salah satu yang utama kita harus melakukan aksi nyata dalam perubahan perubahan yang fundamental dalam dunia pendidikan yang akhirnya basis pendidikan di Langkat akan mampu menghasilkan alumni alumni yang bernilai akademis tinggi disamping punya karakter yang kuat".tutur Thomas.

"Usia muda bukan bukan menjadi penghalang untuk ikut berkompetisi sehat dalam Pilkada nantinya,potensi potensi anak muda perlu ditumbuhkan kembangkan dan diberikan kesempatan untuk melaksanakan tugas tugas kemasyarakatan terutama dalam hal memimpin,dan hal itu kenapa tidak kita coba dengan memberikan estafet kepemimpinan pada yang muda seperti saya" ,tegas Thomas Syahputra di penghujung pembicaraannya,/ref