Thomas Syahputra : Pengurus Dan Anggota Perindo Langkat Tidak Fiktif Dan Siap di Verifikasi Faktual.

Foto Thomas Syahputra Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat.

halKahalKI.com - Stabat : Akan di verifikasi faktual DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat oleh KPU Kabupaten Langkat sesuai Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2017, telah di antisipasi DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat. Kesiapan DPD Partai Perindo Langkat telah berlangsung lama semenjak berdirinya kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat dengan menkonsilidasikan kepengurusan dan keanggotaan serta tertib administrasi di tingkatan struktur dibawah DPD Partai Perindo Langkat.

Partai Perindo Langkat sebagai partai pendatang baru yang akan ikut berkompetisi dalam Pemilu 2019 dan telah menyerahkan berkas keanggotaan partainya kepada KPU Langkat beberapa waktu yang lalu.

Proses keikutsertaan Partai Perindo dalam pendaftaran partai politik peserta pemilu 2019 sedang bergulir dan KPU Kabupaten Langkat dari tanggal 15 Desember 2017 hingga 4 Januari 2018 akan melaksanakan verifikasi kepengurusan dan keanggotaan DPD Partai Perindo Langkat.

Terkait kesiapan DPD Partai Perindo Langkat dalam menghadapi verifikasi KPU Kabupaten Langkat, Thomas Syahputra Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat kepada halKAhalKI.com disela sela acara sosialisasi verifikasi faktual kepengurusan dan anggota parpol di Stabat Sea Food Jalan KH Zainul Arifin Stabat, Minggu 17/12/2017.

Menyatakan kesiapan seluruh struktur kepengurusan dan anggota DPD Partai Perindo Langkat siap menyambut dan memberikan data data kepengurusan serta anggotanya kepada tim verivikasi KPU Kabupaten Langkat.
"Perindo siap untuk di verifikasi, kepengurusan Perindo sudah terbentuk di 23 kecamatan dan keanggotaan yang sudah memegang KTA sudah mencapai 10.000 serta keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi", ucap Thomas.

"Kami siap diverifikasi, karena kepengurusan dan keanggotaan kami bukan fiktif," tegas Thomas Syahputra./ref