Tewas di Besitang, ASN Dinas PUPR Langkat

Zul ASN Dinas PUPR Langkat, Tewas di Besitang. Sabtu (17/10/2020)/ ist

Langkat, hK2 | Zul (57) Seorang ASN yang bertugas pada Bidang Perairan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Langkat ditemukan ditemukan tewas pada hari Sabtu Tgl. 17 Oktober 2020 pukul 21.00 wib di jalan Simpang Lima lingkungan III Cipanas Kelurahan Pekan Besitang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Zul di kabarkan tergelincir dan hanyut di Lingkungan III Cipanas Kel Pekan Besitang kec Besitang Kab langkat.

Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, menjelaskan pada hari Sabtu 17 Oktober 2020 sekitar pukul 16.00 WIB, Zul bersama 4empat rekannya menuju bengkel Kelurahan Bukit Mas Kecamatan Besitang dengan mengendarai mobil bernomor Polisi BK 1810 PI untuk mengecek irigasi di kawasan tersebut.

Kemudian sekira pukul 19.00 WIB, mereka berlima hendak pulang ke Stabat, namun karna hujan deras sehingga mengakibatkan banjir di Jalan Simpang Lima lingkungan III Cipanas, Besitang dan jalanan macet total, sehingga Zul beserta rekannya turun dari mobil untuk melihat kemacetan yang disebabkan banjir.

"Dari keterangan saksi saksi, menyatakan sewaktu turun dari mobil yang ditumpangi mereka. Mereka berlima berpencar untuk menyaksikan banjir tersebut, tetapi setelah kembali ke mobil Zul tidak kembali ke mobil. Sehingga teman teman korban berusaha untuk mencari korban," sebut Yasir.

Beberapa saat kemudian berkisar 50 meter dari lokasi parkir mobil yang mereka kendarai, mereka mendengar suara dari keramaian masyarakat yang menyatakan ada mayat hanyut dan tergeletak di jalan Simpang Lima.

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...