Terkait Rusaknya Jalan Williem Iskandar. Sapma PP Unimed Medan Berunjukrasa

Sapma PP Unimed, Medan berunjukrasa terkait rusaknya badan jalan Williem Iskandar, Medan, Senin (22/3/2021)/ dok foto hK2-Ihs





halKAhalKI.com, Medan | Satuan Mahasiswa dan Pelajar Pemuda Pancasila (Sapma PP) Unimed Medan Koordinator aksinya Syaiful Ritonga ,berunjuk rasa terkait rusaknya badan jalan Williem Iskandar, Medan, Senin (22/3/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Aksi tersebut dilakukan Sapma PP Unimed dikarenakan badan jalan yang rusak tidak kunjung diperbaiki dan penyebab kerusakan itu masih terus beroperasi truk-truk yang bernotase besar.

Pantauan langsung halKAhalKI.com, unjuk rasa diikuti puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Sapma PP Unimed Medan, Massa meminta agar dinas PU berwenang untuk segera memperbaiki badan jalan Williem Iskandar yang rusak tersebut dan meminta Pemerintah beserta pihak Kepolisian untuk mencabut izin operasional truk over taonase yang diduga menjadi penyebab kerusakan badan jalan.

Dalam orasinya Ketua Sapma PP UNIMED Medan , Bima Ade Permana dengan tegas meminta perusahaan agar mematuhi segala kesepakatan dan peraturan pemerintah, "misalnya soal larangan truk bernotase 8 ton keatas agar dipatuhi dan dikerjakan," sebutnya.





Selanjutnya 1 2