Terkait OTT BOS SDN Gebang, Ditreskrimsus Geledah SDN 050765 Simpang Kolam,Gebang

Foto : Salah seorang personil tim Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumut mencari keterangan dari salah seorang Guru diruangan Kepala SD Negeri 050765

halKAhalKI.com,Langkat - Terkait kasus pungli dana BOS yang melibatkan sejumlah Kepala SD Negeri dan pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Gebang yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Subdit III Tipidkor Disrekrimsus Polda Sumatera Utara di Ruang Kelas 1 B SD Negeri 050765 Lingk. IV Kel.Pekan Gebang Kec.Gebang Kab.Langkat, Kamis (9/5/2019) lalu.

Tim Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumut mengeledah Kamis (16/5), sekira pukul 10.45 Wib melakukan pengeledahan diruangan Kepala Sekolah dan Guru SD Negeri 050765 Gebang untuk melengkapi berkas pemeriksaan.

BACA JUGA

Sedikitnya ada 6 personil Kepolisian dari Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumut, melakukan penggeledehan di SD Negeri 050765 Simpang Kolam Kecamatan Gebang tersebut.Sekolah tersebut merupakan SD Inti Gugus V Kecamatan Gebang yang yang dipimpin Nurmalinda Bangun sebagai Kepala Sekolah dan juga ketua K3S tersebut.

Penggeledahan di kantor SD tersebut untuk mencari dokumen - dokumen yang terkait dugaan tindak pidana korupsi yang yang membuat Kepala SD Negeri 050765 Nurmalinda Bangun yang juga selaku Ketua K3S tersebut ditetapkan Polda Sumatera Utara berstatus tersangka bersama Bakhtiar sekretaris K3S dan Agus Prayitno selaku Bendahara K3S.

Selanjutnya 1 2