Terkait COVID-19. Anggota DPRD Langkat, Fatimah Minta Pemkab Langkat Lebih Peka Lagi

Anggota DPRD langkat,Fatimah, S.Si. M.Pd/ ist

Langkat, halKAhalKI.com | Anggota DPRD Langkat Fatimah dan Fraksi Keadilan Pembangunan dan Kebangsaan (KPK) meminta Pemerintah Kabupaten Langkat untuk lebih peka terhadap upaya peretasan dan mengantisipasi COVID-19 serta dampak yang timbul dari COVID-19 tersebut.

"Pemerintah harus peka dan Fraksi KPK DPRD Langkat mendorong untuk lebih mendayagunakan potensi yang ada termasuk anggaran untuk di realokasikan ke kegiatan pengantisipasian penyebaran COVID1- serta dampak yang mengikutinya,"pinta Fatimah yang juga Ketua Fraksi KPK DPRD Langkat.

Fatimahjuga mengatakan Fraksi KPK yang dipimpinnya sepakat mengajukan angka kepada Pemkab Langkat untuk direalokasikan 400 milyar anggarannya untuk kegiatan pengantisipasian penyebaran COVID1- serta dampak yang mengikutinya.





"Apakah diambil semua dari infrastruktur kan ngak mungkin, atau dari. Kitakan 800 milyar itu satu tahun untuk semua OPD, rasionalisasilah masing masing OPD, misalnya ATK dalam tahun ini kan rapat rapat berkurang makan minum berkurang pengadaan juga yang ngak primer ngak usah" sebut Fatimah.

"Yang pastikan kalau PU satu tahun berapa misalnya Rp120 milyar, kesehatan misalnya Rp40 milyar,kalau kesehatan dan pendidikan tidak bisa kita ambil karena itu urgen,"

Selanjutnya 1 2 3