Terkait Centre Point Medan, KOMPAK Dukung Walikota Bobby Nasution Tegakkan Peraturan

Aksi unjuk rasa Koalisi Mahasiswa Pemuda Sumatera Utara, dukung Walikota Medan, Bobby Nasution tindak pengusaha yang tidak patuh pada perundang undangan di depan Mall Centre Point,Jum'at (30 April 2021)/ dok foto hK2-Ihs

halKAhalKI.com, Medan| KOMPAS (Koalisi Mahasiswa Pemuda Sumatera Utara) menggelar aksi pemberian dukungan kepada Walikota Medan, Bobby Nasution untuk menindak para pengusaha yang tidak patuh pada perundang undangan di depan Mall Centre Point (Jumat, 30 April 2021).

Syaiful Ritonga selaku salah satu koordinator aksi menyatakan permasalahan ini haruslah diusut tuntas. "Jika permasalahan ini tidak di tindak sesuai peraturan dan hukum yang berlaku, mau dibawa kemana lagi negara kita khususnya kota Medan, karena bangunan Centre Point yang begitu megah ini tidak berpengaruh pada PAD Kota Medan" ujarnya dalam orasi tadi.

Belasan orang yang dikoordinir Syaiful Ritonga dan Ahmad Rizky itu sangat mendukung upaya pemerintah kota medan dalam menertibkan pengusaha yang tidak patuh dengan perundang undangan.

"Kami sangat mendukung Walikota Medan untuk menindak pengusaha yang tidak patuh agar terciptanya Medan Berkah. Bangunan ini (Centre Point) terkesan dibiarkan selama ini tanpa ijin dan tidak membayar pajak. Kami juga mendorong agar Kapolda Sumut untuk segera menyelidiki pelanggaran hukum yang dilakukan oleh pengelola Mall Centre Point, dan kami juga meminta kepada pihak KPK agar memantau upaya penegakan hukum ini" ucap Ahmad Rizky dalam wawancara singkat dengan jurnalis halKAhalKI.com

Komentar

Loading...