Terima Mandat,M Bahri Kembali Pimpin DPC PBB Langkat

Muhammad Bahri terima mandat Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat yang diserahkan Ketua DPW PBB Sumatera Utara, Awaluddin Sibarani di Prime Hotel jalan Arteri Kuala Namu Deli Serdanga Sabtu (18/1/2020).

Medan, halKAhalKI.com | Muhammad Bahri.SH MH kembali dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Langkat periode 2019 -2024, hal tersebut ditandai dengan penyerahan surat mandat sebagai Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP PBB Prof. Dr Yusril Ihza Mahendra oleh Ketua DPW PBB Sumatera Utara, Awaluddin Sibarani kepada Muhammad Bahri di Prime Hotel jalan Arteri Kuala Namu Deli Serdang Sabtu (18/1/2020).

Awaluddin Sibarani dalam penyerahan mandat tersebut mengajak seluruh kader PBB membulatkan tekad dalam membesarkan PBB dalam menghadapi Pemilu yang akan datang, " siapapun yang ditunjuk (Ketua DPC PBB) adalah kader terbaik yang harus kita dukung," sebutnya saat menyerahkan mandat kepada 7 Ketua DPC PBB Kabupaten Kota.

Ketua DPW PBB Sumatera Utara tersebut juga mengingatkan kepada Muhammada Bahri Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat dan 6 ketua DPC PBB Kabupaten Kota lainnya yang diberi mandat oleh Ketua Umum DPP PBB agar segera menyusun personalia DPC PBB periode 2019 -2024 sampai dengan selambat lambatnya 25 Januari 2020.

Muhammad Bahri kepada halKAhalKI.com, Minggu (19/1/2020), menyikapi terpilihnya dirinya menjadi Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat sesuai mandat dari DPP PBB Nomor AM/128/DPP-sek/01/20, berterima kasih dan mensyukuri kepercayaan DPP PBB kepada dirinya untuk kembali memimpin DPC PBB Kabupaten Langkat, "siap melaksanakan amanah yang diemban Partai kepada saya dan akan segera membentuk personalia DPC PBB Kabupaten Langkat yang telah diisyaratkan selambat lambatnya 25 Januari 2020," sebut Bahri yang juga Ketua Fraksi Bintang Persatuan Indonesia (BPI) DPRD Kabupaten Langkat tersebut.

Selanjutnya 1 2