Terima Delegasi Award, Maruli Siahaan Tokoh Populer Kalangan Pemuda dan Mahasiswa

Kombes Pol (Purn) DR Maruli Siahaan SH MH, saat menerima Delegasi Award Tahun 2021 yang diserahkan Mandalasah Turnip.(ist).

halKAhalKI.com, Medan | Tidak banyak yang tak mengenal sosok pria yang satu ini. Namanya, semakin populer saat menjabat Kasat Reskrim Poltabes Medan (sekarang sebutannya Polrestabes Medan), terlebih bagi kalangan aktifis pemuda dan mahasiswa.

Sosok pria itu adalah Kombes Pol (Purn) DR Maruli Siahaan SH MH, salah satu dari delapan tokoh yang didaulat sebagai penerima Delegasi Award Tahun 2021, pada puncak Syukuran HUT ke-2 PT Media Delegasi Nusantara, pada Senin 18 Oktober 2021 di Royal 123, Hotel Danau Toba Internasional, Jl Imam Bonjol, Medan.

Maruli Siahaan masih tampak enerjik, menggunakan kemeja putih datang sendiri ke lokasi Syukuran HUT ke-2 PT Media Delegasi Nusantara. Selain menerima Delegasi Award, tokoh populer Maruli Siahaan juga dipilih Mandalasah Turnip SH, Pemimpin Umum Mediadelegasi sebagai tokoh yang mendapat suapan nasi tumpeng balasan mewakili delapan penerima Delegasi Award. Nasi Tumpeng tanda syukuran ulang tahun itu, sebelumnya dipotong oleh Ir H Zahir MAP, Bupati Batubara dan langsung disuapkan kepada Mandalasah Turnip.

"Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-2 Mediadelgasi, semoga menjadi media terdepan dalam pemberitaan di negeri ini. Terima kasih juga atas kepercayaan Media Delegasi dengan pemberian Delegasi Award sebagai Tokoh Sosial Lintas Kepemudaan Sumatera Utara kepada saya,” kata Maruli Siahaan, saat menerima Delegasi Award,

Maruli Siahaan mengakui, bahwa dia sesungguhnya tidak menyangka dirinya terpilih sebagai penerima anugerah eksklusif Media Delegasi. “Semoga anugerah ini dapat menjadi dorongan bagi saya untuk dapat terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, Sumatera Utara,” sebutnya.