Terima Berkas Golkar Langkat, KPU Lkt Tunggu Partai Golkar Daftar ke KPU RI.

hK2 (halKAhalKI.com) - Stabat :  Partai Golkar Langkat serahkan berkas kepada pokja pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2018 KPU Langkat,Sabtu 14/10/2017.

Sekretaris DPD Partai Golkar Langkat Suria Alam dengan didampingin Juliadi Ketua Bidang Kaderisasi,Hadi Ilham Bapilu Dapil 1, Imam Prayogi Sekretaris Organisasi menyerahkan berkas pendaftaran Partai DPD Golkar Langkat kepada pokja pendaftaran parpol peserta Pemilu 2019 KPU Langkat.

Ketua KPU Langkat Agus Arifin, dan Komisioner KPU Sopian Sitepu dan Tengku Benyamin menyaksikan penyerahan berkas Partai Golkar Langkat kepada pokja KPU Sumut.

Ketua Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Langkat.mengatakan kepada halKAhalKI.com,"Kita siap dan yakin Golkar menjadi peserta pemilu 2019 nanti dan berkas berkas yang diserahkan tadi sudah ok dan tidak ada perbaikan data lagi".

Selanjutnya Komisioner KPU Sopian Sitepu kepada halKAhalKi.com mengatakan berkas Partai Golkar tadi sebanyak sebanyak 1.642 data anggota lengkap dan sampai saat ini dari informasi yang kami terima Partai Golkar belum mendaftar di KPU RI".

"Walaupun demikian berkas tetap kami terima sambil menunggu pendaftaran Partai Golkar di KPU RI dan jika telah terlaksana akan kami tindak lanjuti serta berkas Partai Golkar Langkat kita terima nanti secara resmi"./ref