Terima Berbagai Organisasi. Bupati Langkat: Kritik dan Saran Mari Kita Tuangkan Untuk Membangun Langkat

Bupati Langkat Terbit Rencan terima audiensi Aliansi Peduli Jalan Berlobang Nasional (APJBN) Lintas Sumatera Utarra,Selasa (23/2/2021)./dok

Langkat, hK2 | Dalam satu hari Bupati Langkat terima kunjungan berbagai organisasi dan instansi diantaranya, DPC Forum Santri Indonesia Langkat. BPJS Kesehatan cabang Medan. Serta Aksi Peduli Jalan Berlubang Nasional (APJBN) Lintas Sumut di ruang kerjanya Kantor Bupati Langkat, Stabat, dalam waktu yang berbeda,Selasa (23/2/2021).

Dalam berbagai pertemuan tersebut Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama dan Wakil Bupati Syah Afandin, juga menerima berbagai aspirasi yang disampaikan, diantaranya :

DPC Forum Santri Nasional Langkat

Pada Bupati dengan DPC Forum Santri Nasional Langkat yang dipimpin M. Yahya selaku Ketua Umum-nya. DPC Forum Santri Nusantara menyatakan kesiapannya mendukung visi misi Bupati Langkat, mewujudkan Langkat, religius dan meminta kesediaan Bupati Langkat menjadi Ketua Dewan Pembina DPC Forum Santri Nusantara serta Wakil Bupati Langkat beserta Sekda Kabupaten Langkat menjadi dewan pembinanya.

“Kami mengharapkan kesedian bapak Bupati, Wakil, beserta Sekda mau menjadi bagian dari Forum Santri, sebagai ketua dewan penasehat, ” kata M Yahya.

Kemudain Bupati mengucapkan terimakasih atas kepercayaa kepada dirinya dan bersedia menjadi ketua dewan penasehat bersama wakil Bupati Langkat dan sekda. .Serta mengharapkan peran aktif para santri di Langkat, untuk ikut merealisasikan visi misi menjadikan Langkat yang religius..“Kita harapkan bersama supaya forum santri, bisa bersinergi dengan Pemkab Langkat, membina para santri dan bersama memerangi Narkoba di Langkat” ujar Bupati.

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...