Terbit Rencana PA : Jabatan Bupati Amanah, Tanpa Dukungan Saya Bukan Apa Apa

Bupati Langkat, Terbit Rencana PA bersama jama'ah Umroh dan Ulama se Langkat Hulu di kediaman pribadinya Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, , Jumat (26/2/2021). /ist

Langkat, hK2 | Bupati Langkat, Terbit Rencana PA menyatakan jabatan Bupati yang diembannya merupakan sebuah amanah, namun tanpa dukungan berbagai pihak dirinya bukan apa apa.

Hal ini diungkap Terbit Rencana PA dihadapan jama'ah Umroh dan Alim Ulama se Langkat Hulu, yang mengunjunginya di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, kediaman pribadinya, Jumat (26/2/2021). 

"Jabatan Bupati adalah amanah yang diberikan kepada saya. Namun tanpa dukungan berbagai pihak, saya bukanlah apa-apa," tegas Terbit.

Bupati Langkat juga menegaskan kembali, dirinya akan terus menjaga tatanan leluhur pendiri Kabupaten Langkat, sebagai tanah Melayu yang berseri. "Langkat sebagai tanah Melayu, akan saya jaga. Melayu akan terus menjadi identitas negeri ini, yang memiliki beragama suku," katanya.  

Ia juga mengajak elemen masyarakat Langkat bersatu dalam membangun Kabupaten Langkat, guna mencapai Langkat yang lebih baik, bergandengan tangan, untuk  fokus menjadikan Langkat yang makmur dan bermartabat. 

"Jadi mari bersatu, membangun Langkat. Agar Langkat semakin baik. Saling menyalahkan, tidak merubah keadaan dan hanya membuang waktu saja," ajak Bupati Langkat.

Selanjutnya 1 2 3