Terbit Rencana PA dan Gerakannya, Bina Pecandu Narkoba Tinggalkan Narkoba

Bupati Langkat, Terbit Rencana apa dan istri, Tiorita Terbit Rencana di rumah pribadinya Desa Raja Tengah Kec. Kuala Kab. Langkat, Sumut. /foto Kominfo Langkat.

halKAhalKI.com, Langkat | Hampir 3000-an pencandu narkoba telah dibina Terbit Rencana PA ini merupakan bagian dari komitmennya atas ketidaksukaannya terhadap maraknya peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Langkat.

Hal ini dikatakan Terbit Rencana PA yang saat ini. menjabat sebagai Bupati Langkat periode 2019-2024, sebagaimana di kutip halKAhalKI.com dari rilis Dinas Kominfo Kabupaten Langkat, Minggu (28/3/2021).

Terbit Rencana PA mendirikan pembinaan untuk para pecandu narkoba sejak 10 tahun lalu. Ia telah melakukan pembinaan terhadap korban narkotika. "Lokasi pembinaan ini sudah ada sejak lama, jauh sebelum saya menjadi Ketua DPRD dan Bupati Langkat, sekitar 10 tahun lalu sudah saya dirikan," katanya.

lanjutnya, "sampai saat ini, kurang lebih sebanyak 2000-3000 orang pecandu narkoba telah kami bina. Alhamdulillah, mereka semua juga sudah di nyatakan sembuh dan kembali ke masyarakat".

Selanjutnya 1 2 3