Terbit Rencana Minta ASN dan Masyarakat Langkat Jadi Tauladan serta Perbaiki Akhlak

Bupati Langkat Terbit Rencana PA dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., 1442 H yang digelar Pemerintah Kabupaten Langkat di Pendopo Jentera Malay,Stabat, Rabu (21/10/2020)./ foto kominfo lkt

Langkat, hK2 | Bupati Langkat, Terbit Rencana PA, mengajak seluruh aparatur sipin negara (ASN) Pemkab Langkat untuk menjadi tauladan dan masyarakat Langkat pada umumnya untuk memperbaiki akhlak diri sendiri, orang lain dan sekitarnya.

Hal ini dinyatakan Terbit Rencana PA, Bupati Langkat dalam pidatonya di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., 1442 H yang digelar Pemerintah Kabupaten Langkat di Pendopo Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (21/10/2020).

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Langkat, untuk membentuk pribadi yang berakhlakul Karimah, Baik kepada diri sendiri, orang lain dan alam sekitar. “Termasuk memperbaiki akhlak kepada Allah SWT,” ujarnya.

Terbit juga meminta ASN Pemkab Langkat menjadi panutan dalam pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat. "Kepada segenap jajaran Pemkab Langkat untuk menjadi tauladan dalam mematuhi protokol kesehatan di berbagai kesempatan dan ditengah – tengah masyarakat," perintahnya.

Karena menurut Bupati, masih berlangsungnya pandemi covid 19 ini, akibat belum baiknya akhlak kita. Yakni, tidak mengikuti anjuran amirul mukminim (pemerintah) untuk menerapkan  protokol kesehatan secara baik.