Terbit Rencana Dukung Turnamen HIPAKAD 2

halKAhalKI.com- Langkat : Turnamen sepak bola Himpunan Putra-Putri Angkatan Darat ( Hipakad ) 2 yang dibuka Minggu, ( 27/8 ) di lapangan Bola Kaki Pungai Desa Sendang Rejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, didukung penuh oleh Terbit Rencana PA.

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Turnamen Ir. Martin Tarigan dalam kata sambutannya pembukaan turnamen ini. Martin juga menegaskan bahwa Terbit Rencana PA, SE yang juga Ketua DPRD Langkat dan Calon Bupati Langkat priode 2018-2023 memberikan respon positif kegiatan ini dan mengharapkan berlangsung sukses dalam rangka mengembangkan bibit potensial yang dapat dibanggakan oleh Kabupaten Langkat nantinya, harapnya.

Turnamen yang diikuti oleh sembilan klub sepak bola yang terbagi kedalam tiga grup dari Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

Baca juga :
Turnamen Sepak Bola HIPAKAD 2 Diikuti 9 Klub

Ketua PSL Langkat Aslim yang hadir dan sekaligus meresmikan turnamen ini, memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain, serta pentingnya disiplin bagi para pemain untuk ditingkatkan.

Sementara itu David Zoel Hutagalung Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Langkat berharap turnamen ini berlangsung sukses dan sportif, dan kalah menang adalah hal biasa.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Sekretaris HIPAKAD Langkat Taufik Anwar, Bendahara HIPAKAD Langkat Nur Said beserta unsur pengurus HIPAKAD Langkat lainnya,juga hadir Prawoto selaku Promotor, Tokoh Masyarakat/Pemuda Mulyono, Ketua Panitia Ir. Martin Tarigan yang juga Ketua KBPPP Sektor Kuala. Dan pertandingan perdana berlangsung antara Hipakad FC vs Makmur FC./rel/ref.