Terasa Ajak Berbudi dan Sukses Bekerja sama Bangun Langkat

halKAhalKI.com,Stabat - Bupati terpilih Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA dalam sambutan nya di rapat pleno terbuka, mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan penyelenggara Pilkada Langkat tahun 2018.

Hal ini disampaikan Terbit Rencana PA dan Syah Afandin dalam rapat pleno terbuka KPU Langkat, penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2018 di gedung Pegnasos Stabat, 25/7/2018.

"Pada hari ini kami pasangan Terasa Terbit Rencana PA dan Syah Afandin mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pelaksanaan Pilkada dan pihak keamanan karena pada tgl 27 Juni kita telah mengikuti dan melaksanakan Pilkada dengan aman dan kami berterima kasih kepada KPU karena telah melaksanakan pilkada hingga hari ini tidak ada temuan".tutur Terbit Rencana PA.

Lanjut Bupati Langkat terpilih  tersebut, "Dan pada masyarakat kabupaten Langkat kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada kami untuk melanjutkan kepemimpinan bapak Ngogesa Sitepu, dan kepada pasangan nomor 2 dan 3 mari kita bekerja sama untuk menuangkan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat.

"Saya mengganggap wakil itu adalah saudara saya dalam memimpin Kabupaten Langkat kedepannya dan saya juga.meminta kepada wakil saya untuk menyampaikan sambutannya", demikian pungkas Terbit Rencana PA diakhir sambutannya.

Selanjutnya setelah Bupati terpilih mengakhiri sambutannya, Syah Afandin selaku Wakil Bupati terpilih melanjutkan sambutan pasangan Terasa secara singkat.

"Kami diberikan amanah oleh Allah SWT dan kami akan melaksanakan bersama sama amanah tersebut dan kami juga mengharap dukungan dan masukan dari berbagai kalangan dalam membangun Langkat," tutur Wakil Bupati Langkat terpilih tersebut.